MC Guitars ™

mcguitars

MC Guitars ™ adalah merek dagang terdaftar dari Magic Circle Music memiliki pabrik yang terletak di bagian utara New York dengan kantor di Hamburg Jerman. Misi dari MC Guitars ™ adalah untuk memberikan produk gitar dengan hasil premium. Produk-produk MC Guitars ™ dibuat dari tangan-tangan tim berpengalaman dan profesional di bidangnya dengan bahan-bahan berkualitas terbaik yang tersedia di alam semesta ini.

MC Guitars ™ dalam rancangan model, suara dan nada, akan melibatkan secara langsung dengan gitaris terkenal untuk menciptakan suara paling khas untuk sebuah gitar kelas dunia dengan desain baru yang radikal. Setiap gitar dibuat untuk kesempurnaan, MC Guitars ™ selalu menawarkan instrumen untuk musisi yang serius yang hanya mencari hasil yang terbaik.

MC Guitars ™ merancang gitar sesuai dengan impian Anda. MC Guitars ™ dalam pembuatan produk dari awal hingga akhir, dari pekerjaan cat kustom, grafis dan inlays ke elektronik paling kompleks. MC Guitars ™ turut memperhatikan keinginan Anda dan bekerja secara langsung dengan Anda untuk membantu menciptakan gitar yang akan melepaskan potensi penuh Anda dan membuat Anda secara total merasakan kepuasan tersendiri, untuk shredmaster dengan kualitas yang tak tertandingi.

guitar_pic

impaler demonwing

 Logo

Leave a comment